Laman

Baka to Test to Shoukanjuu Nii ( Season 2)

 

Produksi      : Silver Link
Tanggal Rilis : 8 Juli 2011 – 30 September 2011
Episode       : 1 - 13
Genre         : Comedy, Romance



      Merupakan season kedua dari anime yang telah sukses sebelumnya, Baka to Test to Shoukanjuu Nii masih menawarkan cerita yang kocak luar biasa dibumbui dengan kisah-kisah romantis antar karakternya.
      Masih berkisah tentang si bodoh Yoshii Akihisa yang bersekolah di Akademi Fumizuki. Season kedua ini tampaknya ingin menggali lebih dalam mengenai hubungan Akihisa dengan Himeji Mizuki dan Shimada Minami yang notabene menyukai Akihisa namun enggan untuk mengungkapkan. Sedangkan pertarungan antar kelas yang begitu dominan di season pertamanya, untuk season kedua ini tidak begitu banyak ditampilkan. Ditambah kisah Sakamoto Yuuji dan Kirishima Shouko yang romantis namun tetap saja kocak, semakin mempertegas unsur komedi romantis dari anime ini.

      Overall, tak heran jika banyak yang berpendapat bahwa season kedua ini lebih bagus daripada yang pertama. Dari segi cerita, banyak flashback-flashback yang muncul yang membuka beberapa rahasia antar karakter, juga kisah romantis yang membuat penonton geregetan. Selain itu, season kedua anime ini juga masih mempertahankan kualitas animasinya yang bagus di season pertamanya. Jadi wajar jika anime ini masuk ke dalam daftar anime terbaik 2011.












Jangan lupa, kunjungi Anime lain-nya juga !  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...